Jual Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Khaki

Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Khaki – Dibuat dengan design kekinian yang mengikuti Trend Sepatu Terbaru 2018 yang so pasti sangat cocok buat acara santai maupun resmi. Pakai Sepatu ini Bakal bikin Anda lebih PEDE dan Kekinian.
Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Khaki (1) Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Khaki (2)
Detail Keterangan Produk :

Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Khaki

Kode Barang
: 6770-17
Brand / MerkSendal FASHION
Ukuran: 36 ~ 40
Pilihan Warna: Khaki
Berat Tas: 1 Kg
Berat Ongkir: 1 kg
Kualitas: Semi Premium
Status: Baru
KeteranganBerikut Sekilas Tentang Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Grey ini :
  • Bahan Terbuat Dari Material Kanvas Elastic
  • Bagian Sol Karet
  • Dilengkapi Box

Keterangan Size Insole

  • 36
:22.5 Cm
  • 37
:23 Cm
  • 38
:23.5 Cm
  • 39
:24 Cm
  • 40
:24.5 Cm

TIPS BERBELANJA Online Tas Dan Sepatu

1. Menentukan budget untuk barang yang akan dibeli untuk menghindari pembelian berlebih, sebagai pebisnis tas import kami biasa menentukan kualitas sebuah tas itu berdasar harganya sebagaimana ungkapan ada HARGA ada KUALITAS.
Disini jangan terjebak oleh keterangan dari vendor asalnya dari pabrik yang memberi label kualitas Super , Semi Premium atau Premium. Tas Harga 200Ribu keterangan Semi Premium tentu tidak sebagus tas yang harga 300Ribu meski diketerangannya ditulis kualitas Super.
2. Menentukan warna dan model sepatu yang jadi incaran anda sesuai kesukaan dan style anda dalam beraktifitas. Untuk model tas maka sebaiknya anda punya beberapa pilihan sebagai pembanding dan agar anda bisa lebih merasa nyaman.
3. Menentukan Material Atau bahan Sepatu yang anda inginkan dengan terlebih dahulu mencari tahu atau mempelajari macam macam bahan tas yang biasa dibuat untuk tas tas branded import ini seperti tas bahan taiga , tas bahan croco glossy , tas bahan togo , tas bahan kulit emboss , Sepatu dan tas bahan kanvas atau yang lainnya sesuai kesukaan anda tentunya.
4. Setelah anda pahami tas apa yang jadi incaran anda nantinya maka selanjutnya anda bisa mencari dimana tempat membeli tas branded ini yang biasanya banyak dijual secara online di Batam. Pilihlah tempat belanja online yang tepat dan sudah lama beroperasi sehingga akan lebih pasti karena sudah terpercaya .
Sampai segini dulu ya share untuk tips belanja tas dan sepatu online.
Semoga Bermanfaat.!!
Disclaimer : Jika Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Khaki yang Anda Cari tidak ditemukan di Website ini maka SEGERA chat ke Kontak Whatsapp kami agar bisa kami cek keberadaan STOKnya. Karena Tidak Semua Produk bisa kami upload di website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Sepatu Kelsey High Heels 6770-17 Warna Khaki"

Posting Komentar

close
==[ Click 1X ] [ Close ]==